Thursday, March 10, 2011

KAFE KUCING DI TOKYO

Di Jepang, kafe kucing telah menjadi sangat populer sejak tahun 2004 ketika kafe kucing pertama dibuka di Osaka. Di sana anda bisa duduk dengan teman-teman, minum kopi atau teh dan pada saat yang sama anda akan dikelilingi oleh 20-30 kucing.
 

Untuk biaya cukup murah antara $ 5 dan $ 8 pecinta hewan Jepang dapat menikmati kopi yang biasa mereka nikmati sekaligus dikelilingi oleh puluhan kucing lucu. Menghabiskan satu jam di perusahaan kucing, dapat mengurangi tingkat beban pikiran manusia, dan ketika anda seakan dibebankan oleh permasalahan bisnis yang berat seperti yang dialami setiap pebisnis  pria di Jepang-, bahkan lebih lagi. Banyak dari mereka tidak bisa cocok dengan hewan peliharaan di rumah, sehingga mereka memilih untuk istirahat satu jam di perusahaan kucing.
  
Karena ini adalah Kafe Kucing, maka ada beberapa aturan yang diterapkan di kafe ini  diantaranya,  anda harus melepas sepatu dan  diganti dengan memakai sandal. Kemudian, ketika Anda memasuki kafe, salah satu karyawan akan semprotan tangan dengan disinfektan. Hal ini dilarang untuk mengambil foto dengan flash




















Sumber: damncoolpics

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...