Wednesday, July 27, 2011

Kumpulan Status Facebook Paling Gokil

Buat para maniak Facebook yang suka iseng dan cari sensasi di facebook atau cuma sekedar buat lucu-lucuan, ini saya bagikan kumpulan status facebook gokil yang di kumpulkan dari berbagai sumber. Cekidot..


1. gara" ngimpi begadang, skrang masih ngantuk.. huhf

2. bondan prakoso itu yg dulu kecilnya nyanyi " silumba2... " bukan siih..??

3. temen gue yang doyan mabok bilang ma gue pengen sembuh dr maboknya..ya gue bilang lo kudu minum obat n tenangkan pikiran..
truuss dia tanya lagi .. obatnya apa..ya gue bilang aja.. ANTIMO... obat anti mabok.

4. Info:
Trjadi kecelakaan di JL.kampret beranak no.4,
Antara helikopter vs kereta api.
Supir kereta selamet, pilot heli paijo.
1 tewas, 2 luka berat, 3 jentik putus, 4 sehat, 5 sempurna.

5. Cakep - jelek nya seseorang itu tergantung lingkungan, misalnya kamu di sini jelek tapi di Kebun binatang bisa paling cakep lho, makanya pindah ke sono aja..

6. D'sapa diem, g d'sapa d'bilang sombong..
apa Terlalu cakepkah diriku..???
*shingga cwe" pd minder ama aq.......

7. TIPS memelihara ayam :
''JANGAN SIMPAN AYAM DIDALAM AQUARIUM

8. Facebook bertanya : Apa yang anda pikirkan
Irc Tomato menjawab : Buanyaaaaakkk buangeeeeeeettt !!!!!

9. Huff.. bete banget nih dari tadi upload foto gak bisa2...
*lagi ol pake hp 3310...

10. Dikasih resep sm dokter, kta'y suruh minum dua sendok sblum tdur..
*gmn cra nelen tu sendok yea?!? ach ada2 aj si dokter..

11. MOTIVASI HARI INI= "mulailah dari yg kecil,karena semua yg besar berawal dari yg terkecil" (MAk EROT 1923-2007)

12. awalnya MALU-MALU..
tpi akhirnya ke'MALUan ktemu k'MALUan juga..

13. kalo aku dikasi mobil pasti aku akan menolaknya apalagi motor kutolak juga....
*ya iyala zaman gini sapa sih yg mau ngasih mobillll! betul gak!

14. Dari jaman manusia seGEDE gajah,.. ampe jaman manusia kerdil2 sekarang!
*Kita semua make minyak angin Cap Go Meh ... !!

15. gayanya temanku baru ketemu BULE aja sombong bgt''
ada acara buka2 kamus segala lagi''
pdahal kan aku cman mw bilang''
"TU ORANG BUKAN BULE TAPI ORANG YANG PUTIHNYA KARENA PANU"

16. Malam ini ada kebakaran gak yaa....
*mw nyalain rokok tp gk da api.....

17. Kalimat Bijak malam ini :
Carilah pacar sebanyak-banyaknya untuk bekal kelak di masa depanmu.

18. FB tanya "Apa yg anda PIKIRKAN?" BUKAN ''apa MASALAH anda?''
lalu disuruh 'BAGIKAN'..
Knp anda membagikan masalah kpd tmn anda..??

A. saya tidak bs baca
B. saya berharap dikasihani teman
C. pikiran saya bermasalah
D. opsi A,B,C benar smua

19. Huuuftt...Cape'a...
*Abz bntuin nenek latihan main skateboard.

20. bukan aku tak ingin bahagiakanmu bukan aku tak ingin memanjakanmu,tp uang di kantongku tinggal seribu..

21. Sebernarnya aku masih bingung,.sebenarnya hari minggu itu memperingati hari apa seh?? Kok tanggalanya Merah.

22. Ga mau update dlu,,
*ini kn mlm minggu,, tengsin d0nk klo cm fb'an...
[ntr dikira jomblo ga laku]

23. Lg nganterin nenek ke salon,, lg creambath ktanya..

24. secantik apapun atau seganteng apapun pasangan anda bila lagi BAB pasti tetap sangar .....
*Selamat ngebayangin....

25. ada yang tau bahasa semut ga'..??
gue mao marahin semut neh... supaya ga' minum kopi gw lagi..!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...